Sukses

Bisa Khusyuk Ibadah Bikin Mandala Shoji Senang Berada di Penjara

Seminggu sudah Mandala Shoji merasakan dinginnya jeruji besi.

Liputan6.com, Jakarta - Seminggu sudah Mandala Shoji merasakan dinginnya jeruji besi, setelah dirinya menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pada 8 Februari 2019 lalu. Kini, ia berada di Lapas Salemba, Jakarta Pusat.

Di dalam penjara, Mandala shoji harus rela berbagi ruangan dengan 15 orang tahanan lainnya. Tak hanya itu, ia juga harus menikmati kamar mandi dan toilet jongkok di dalam tahanan.

Cerita ini dibagikan sang istri, Maridha Deanova Safriana, di akun Facebook-nya yang diunggah kembali di akun Instagram Mandala Shoji, Jumat (15/2/2019).

Dikatakan Deanova, Mandala Shoji tak pernah mengeluh meski harus berteman dengan kecoa hingga kelabang di dalam sel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Seadanya

"Makan seadanya nasi yg entah sprti apa, lauk yg entah sprti apa.. tidak mudah.. km gk ngeluh sm skali..," tutur Deanova mengenai kondisi Mandala shoji selama berada ditahanan.

"Km tetap puasa daud walaupun tidak sahur..tiap aku nengok aku ajak mkan mkanan yg aku bawa km tetep istiqomah puasa..," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Senang

Mandala Shoji mengaku senang berada di tahanan karena bisa khusyuk beribadah. Ia pun berusaha untuk tetap berpikir positif.

"Km bilang seneng dsna ibadah smua dapet bisa khusyuk bisa konsen curhat k Allah.. bisa ngajakin temen2 dsna shalat bisa berbagi al quran dan ngajakin mreka ngaji.. km slalu brfikir positif d keadaan sprti ini.. masyaAllah alm mamamu sukses mendidikmu anak sholeh yg istiqomah beribadah..," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini