Sukses

Trailer Film Baru Iko Uwais Bikin Aktor X-Men Origins: Wolverine Takjub

Iko Uwais membagikan trailer Triple Threat melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Cuplikan aksi Iko Uwais dalam Triple Threat, kini sudah bisa disaksikan publik.Trailer film laga garapan Jesse V Johnson ini, telah dirilis pada Kamis (14/2/2019) lalu.

Iko Uwais juga telah membagikan trailer Triple Threat melalui Instagram pribadinya.

"Triple Threat (2019) In theaters March," tulis Iko Uwais sebagai keterangan videonya. Unggahan ini, ramai-ramai dikomentari sejumlah pesohor Tanah Air. Mulai dari Maruli Tampubolon, Chicco Jerikho, Baim Wong, Darius Sinathrya, dan lainnya.

Dari sejumlah nama-nama ini, terselip aktor Hollywood, Kevin Durand. Ia dikenal lewat film-filmnya seperti X-Men Origins: Wolverine sebagai Fred Dukes atau Blob, dan Resident Evil: Retribution, sebagai Barry Burton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum

Kevin Durand, rupanya ikut takjub melihat aksi yang ditampilkan Iko Uwais di film ini. "Awesome Brother," tulisnya di kolom komentar Iko Uwais, lengkap dengan emotikon api yang menyala dan otot tangan.

Sejumlah warganet Tanah Air pun ikut kaget melihat Kevin Durand ikut berkomentar. ""DUDE IT'S YOU," tutur @raafiilyas.

3 dari 3 halaman

Tayang 19 Maret

Dalam trailer di YouTube, disertakan gambaran singkat tentang Triple Threat. "Saat seorang anak miliarder diserang, perang dahsyat antara tentara bayaran dan pembunuh pun terjadi," begitu isi sinopsis tersebut.

Dalam film yang akan diputar di Amerika Serikat pada 19 Maret mendatang ini, Iko Uwais juga akan tampil bersama Michael Jai White, Tiger Chen, dan Tony Jaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.