Sukses

Anang Hermansyah Prihatin dengan Keluarga Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah mengomentari mengenai penahanan Ahmad Dhani yang juga sahabatnya. Bagi Anang, suami Mulan Jameela itu dikenalnya sebagai sosok keras yang memperjuangkan idealismenya.

"Aku tahu sahabatku ini pejuang. Aku bareng dia tahun 1998 di Gedung DPR/MPR. Aku tahu bagaimana dia naik ke atas podium, kalau tidak salah setelah Amien Rais, Ahmad Dhani ngomong dengan menggunakan pecinya," ujar Anang Hermansyah saat ditemui di Anang Karaoke Kota Malang, Jumat (9/2/2019).

Sebagai sahabat dekat, Anang yakin Dhani tegar menghadapi persoalan yang tengah menjeratnya. Anang mengaku sangat mengetahui track record perjuangan Ahmad Dhani dan gaya menghadapi setiap masalah.

"Aku rasa, temanku yang satu ini kalau menghadapi ini tegar setegar-tegarnya. Cuma aku prihatin dengan yang ditinggalkan," ungkap Anang Hermansyah.

 

 

2 dari 3 halaman

Tahanan

Saat ini Dhani berstatus tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dalam perkara ujaran kebencian yang disidangkan dan diputuskan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Majelis hakim memerintahkan penahanan saat vonis satu tahun enam bulan penjara dijatuhkan kepadanya. Atas vonis itu, politikus Partai Gerindra itu mengajukan upaya banding.

 

3 dari 3 halaman

Prihatin

Sementara itu di Jawa Timur, Ahmad Dhani menjadi tersangka karena vlog berujar 'idiot'. Perkaranya sudah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Surabaya dan sidang perdananya digelar pada Kamis, 7 Februari 2019.

"Dhani pasti menjalankan dengan baik. Karena di situ dia belajar lebih jauh lagi dengan keinginan-keinginan idealisme dia. Aku tahu anak satu ini. Pastinya, dia sudah punya hal lain yang ingin perjuangan," kata Anang.

"Aku terus terang prihatin banget dengan kejadian Ahmad Dhani, dan aku bisa merasakan bagaimana keluarganya," pungkasnya.

Sumber: kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani Dipenjara, Mulan Jameela: Aku Menunggu Penuh Harapan...
Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani Ditahan di Rutan Medaeng Hingga Selesai Persidangan