Sukses

Dikritik soal RUU Permusikan, Anang Hermansyah: Jerinx SID Beri Masukan Baik

Anang Hermansyah justru menanggapi kritik dari Jerinx SID dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta - RUU Permusikan masih menjadi perdebatan masyarakat. Khususnya bagi pelaku seni musik di Indonesia. Yang cukup menarik perhatian publik adalah perseteruan Jerinx SID dengan Anang Hermansyah dan sang istri, Ashanty.

Ashanty sempat tidak terima dengan apa yang disampaikan Jerinx SID kepada Anang Hermansyah. Bahkan Ashanty menantang Jerinx SID untuk berdebat secara terbuka soal RUU Permusikan.

Sementara Anang Hermansyah justru menanggapinya dengan santai.

"Kan aku bilang Jerinx SID punya masukan yang baik. Bagi aku itu justru masukan yang baik," kata Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lihat Nanti

Soal masalahnya dengan Jerinx SID, Anang Hermansyah seakan tak mau memperpanjangnya. Ia menegaskan bahwa sementara ini Anang Hermansyah ingin berfokus dengan RUU Permusikan.

"Makanya kita akan lihat nanti perkembangan lanjutnya seperti apa mudah-mudahan dari pertemuan hari ini memberikan hal-hal baik untuk direnungkan dengan tenang, tidak bisa emosi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laporan

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Anang Hermansyah dan Ashanty akan melaporkan Jerinx SID ke ranah hukum. Ketika disinggung soal hal tersebut, Anang Hermansyah mengindahkan pertanyaan itu dan memilih untuk mengakhiri perbincangan.

"Oke terima kasih ya temen-temen, sorry aku harus berangkat ke bandara," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.