Sukses

BERITA TERKINI:DETIK-DETIK PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 8 Februari 2019: Andra Kejar, Tari Terus Menghindar

Liputan6.com, Jakarta Jumat malam ini, Anak Langit tentang Finny yang berusaha menghibur Rimba dengan senyum dan cinta. Ketika itu Milka dan ibundanya, Yulita masuk. Mereka langsung tersipu malu, Yulita malah goda mau ajak Milka keluar lagi tapi dicegah sama Finny dengan malu.

Sementara itu di Anak Langit malam ini juga, Tari selesai makan dan bayar, tapi ditolak sama semua anak KOR yang ada di sana. Jaylani berusaha nahan Tari biar jangan pulang dulu, D Bronx malah ngatain Jaylani, D Bronx tidak tahu Andra lagi menuju ke sini.

Andra sampai di parkiran taman. Andra datang dengan tergesa gesa. Jaylani ngatain Andra telat, Tari baru aja pulang. Andra tampak kecewa.

Ayumi bete apalagi pas mau sarapan, dikasih teh pahit sama Bik Aah. Dan, Bik Aah ketawa aja sambil beresin Keysa yang sudah siap pergi kerja. Hiro datang mau jemput Keysa dan bertanya pada Wibowo.

Dan, seterusnya di Anak Langit... 

 

2 dari 2 halaman

Toni Nekat

Toni berhasil buka pintu mobil Milka. Boeng shock lihat Milka dan Yulita datang. Boeng kasih tahu Toni, dan Toni nyuruh mereka ngumpet dan ikuti mobil Milka. Toni nekat masuk mobil Milka.

Andra pulang bareng Jaylani dan Hendro, sambil bercanda canda. Tiba tiba mereka kaget ternyata Tari sudah ada di teras rumah.. Tari langsung marah marah dan minta Andra jangan pernah ikut campur lagi hidupnya.

Emon dapat telpon dari Hendra Tsumaki, Hendra bilang salah satu pembalap andalannya cidera, Hendra tidak punya pembalap andalan lain dan dia mau Event kali ini dia menang. Dia minta Emon bantu.

Loading
Artikel Selanjutnya
FTV SCTV Kezel Sih Tapi Rindu Tayang Senin Pagi, Ini Sinopsisnya
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Minggu, 20 Oktober 2019