Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 7 Februari 2019: Indy Tertangkap Curi Tas di Sebuah Acara

Orang Ketiga malam ini apa yang diceritakan?

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga Kamis malam. Putra datang ke kantor Aris mau ketemu Yuni. Putra tercekat dengar semua itu. Dan merasa bersalah karena sempat salah paham dengan mereka. Karena Aris malah bela dia. Putra hampiri Aris. Minta maaf atas tindakan Salman. Putra juga mau kasih cek ke Aris untuk bayar kerugian.

Di Orang Ketiga juga diceritakan Aris menolak. Aris bilang dia nggak mau situasi tambah panas dan Aris udah bisa atasi masalah itu. Aris lalu pamit ke ruangannya. Putra ajak Yuni bicara sebentar. Putra minta maaf ke yYni yang manis. Karena sudah nuduh Yuni masih belum bisa lupakan Aris. Tapi Putra juga minta Yuni percaya bahwa dia nggak ikut-ikutan ayahnya, Salman.

Indi tetangkap mencuri tas di sebuah event. Afifah sebagai pelaksana event itu kaget. Indi malah sok akrab ke Afifah dan minta bebaskan dia. Afifah kesal dan menolak. Afifah minta diproses sesuai aturan aja ke sekuriti. Indi kasih nomor telepon Aji buat penjamin.

Aji dapat telepon. kaget. Akhirnya mikir mau minta bantuan Rangga. Rangga kaget dapat telepon dari ayahnya yang ngabari bahw Indi ditangkap karena mencuri di event pameran. Rangga datangi.

Dna, Orang Ketiga selnajutnya...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aris Salahkan Rangga

Aris datangi Rossy ke tempat syuting. Aris kaget saat Rossy ternyata syuting alat kontrasepsi dengan pose menggoda. Aris protes. Rossy dan Rangga yang ada di sana kaget. Aris ingatkan Rossy. Kemarin aja Rossy sudah disalah kirain bisa dijual apalagi kalau seperti ini. Aris juga salahkan Rangga yang kasih Rossy iklan seperti itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.