Sukses

Tak Percaya Anak Terlibat Kasus Dugaan Prostitusi Online, Ibunda Cek Tabungan Della Perez

Ibunda, Sri Wulansih, kaget dan terheran-heran, Della Perez mendapat panggilan dari Polda Jatim.

Liputan6.com, Jakarta - Della Perez, adik mendiang Julia Perez, mendapat panggilan dari Polda Jatim terkait kasus dugaan prostitusi online. Tentu saja ini membuat ibundanya, Sri Wulansih kaget sekaligus terheran-heran.

Sri Wulansih, tak percaya putri bungsunya terlihat kasus dugaan prostitusi online. Ia sampai mengecek ponsel dan rekening Della Perez.

Alhasil, ibunda tak menemukan tabungan yang membengkak di rekening Della Perez.

"Kami cek handphone Della, tidak ada apa-apa. Kami lihat buku tabungan, boro-boro ada duit. Dia tidak punya duit," ujar Sri Wulansih, saat dihubungi melalui telepon, Senin (4/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan di Rumah

Sri Wulansih menjelaskan, Della Perez lebih banyak melakukan kegiatan di rumah. Hingga saat ini, Della juga masih tinggal bersama sang kakak, Nia Anggia.

"Dia saja masih tinggal bareng sama kakaknya. Mobil mamanya yang dipakai. Kalau dia kayak gitu, harusnya dia punya rumah sendiri, mobil sendiri," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ajarkan Jual Diri

Sri yakin anak bungsunya berkelakuan baik. Sebab, dari kecil dia sudah mengajarkan kepada seluruh putrinya untuk tidak melakukan hal negatif. Apalagi sampai menjual diri demi pundi-pundi uang.

"Mama tuh ngajarin anak-anak mau kita sesusah apapun tidak punya duit tidak mungkin jual diri, astagfirullahallazim," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.