Sukses

Polisi Pantau Kesehatan Artis VA dari Balik Rutan

Artis VA sudah dipindah ke Rutan Polda Jatim pagi tadi.

Liputan6.com, Surabaya - Tersangka kasus dugaan pornografi di Surabaya, artis VA, telah dipindahkan ke rumah tahanan Polda Jatim. Sebelumnya artis VA menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, yang menyatakan bahwa artis VA sudah dipindah ke Rutan Polda Jatim, Senin pagi.

"Sudah tadi pagi kata dokter RS Bhayangkara," tutur Kombes Pol Barung, Senin (4/2/2019).

Sebelumnya, artis VA sempat dipindahkan lebih awal. Namun, pemindahan tersebut ditunda lantaran VA mendadak terserang penyakit diare.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Observasi

"Kita percaya saja kalau memang artis VA mengatakan sakit diare. Tentunya alasan yang disampaikan butuh penjelasan dokter," tutur Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Kombes Pol Barung menerangkan, jika ada keluhan dari pasien  dokter akan memeriksa dan melakukan observasi. "Dokter pastinya akan melakukan observasi untuk memastikan sakit yang dikatakan VA," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.