Sukses

Ashanty Ungkap Alasan Anang Hermansyah Tak Mau Debat dengan Jerinx SID di Radio

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty secara terang-terangan mengajak penggebuk drum Superman Is Dead, Jerinx SID, untuk berdebat soal RUU Permusikan. Sebelumnya, Jerinx SID mengkritisi soal RUU tersebut dan mengatakan bahwa Anang Hermansyah adalah musisi palsu.

Tak terima, Ashanty langsung adu argumen dengan Jerinx SID di media sosial. Jerinx SID sempat menyangguppi untuk berdebat dengan Anang Hermansyah lewat sebuah radio.

Sayang, Anang Hermansyah menolaknya. Apa alasan Anang Hermansyah menolak debat tersebut?

"Mas anang sudah ajak. Mas anang enggak nantang, dia mau ketemu dan dialog buat apa koar-koar di media? Nah dia ajaknya di radio, ngapain? Kalau mau debat di publik. Bukan debat, kita berdialog lah ayo ketemu biar paham karena masnya (Jerinx SID) enggak pernah ikut perkumpulan," kata Ashanty saat ditemui dalam acara peluncuran resto  'Ayam Asix' di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Kritisi

Ashanty menyebut puluhan musisi ikutan audiensi di DPR untuk sama-sama membicarakan RUU Permusikan ini. Termasuk juga untuk mengkritisi beberapa pasal yang dianggap tidak sesuai.

"Karena puluhan musisi loh selalu ke DPR buat berdialog, Mas anang salah satu juga orang yang mengkritisi beberapa pasal di dalamnya. DPR tuh orangnya welcome banget ayo kita gojlok lagi," kata Ashanty lagi.

3 dari 3 halaman

Dialog

Untuk itu ia mengajak seluruh musisi untuk ikut proaktif dalam membicarakan RUU tersebut, "makanya itu lah gunanya dialog atau bertemu. Banyak kok mas Anji dan lain-lain, ngobrol dong ada yang salah nih semua musisi minta ajak ketemu dan ngobrol soal RUU Permusikan," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berseteru dengan Jerinx SID, Ashanty: Kalau Kesatria Harusnya Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
RUU Permusikan Dikritik Jerinx SID, Ashanty: Mas Anang Tak Mau Rugikan Musisi dan Negara