Sukses

Mendiang Saphira Indah Sangat Menantikan Kehadiran Anak

Saphira Indah meninggal bersama bayi yang dikandungnya, Rabu (30/1/2019)

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi sedang hamil 9 bulan, buah cintanya dengan sang suami, Rico 

Hidros Daeng‎.  Padahal selama 3 tahun membina rumah tangga, Saphira Indah sangat menantikan hadirnya sang buah hati dalam rumah tangga mereka. 

Namun Tuhan berkata lain, Saphira Indah meninggal bersama bayi yang dikandungnya, Rabu (30/1/2019), setelah sebelumnya mengalami sesak napas karena bermasalah dengan paru-parunya.

Rico Hidros Daeng‎ yang akrab disapa Ai menuturkan, dirinya dan Saphira Indah sangat berjuang untuk mendapatkan momongan.

"Kita keliling, ikhtiar ke dokter A, B, C, D. Ya alhamdulillah ketemu dokter yang pas‎," ujar Ai usai pemakaman di (TPU) Budi Dharma, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2018).

Sejak awal kehamilan Saphira Indah tidak pernah mengalami masalah dengan kandungannya. Apalagi dan suami rutin memeriksakannya kandungannya ke dokter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesak Nafas

Tapi Tuhan berkata lain, saat memasuki usia kandungan 6 bulan Saphira mengalami sesak napas. Setelah menjalani perawatan selama 5 hari di Rumah Sakit Pelabuhan, Jakarta Utara, Saphira Indah meningga dunia. 

"Awalnya sesak napas, sempat dirawat di rumah sakit selama 5 hari. Tapi pas hari kelima gini (meninggal dunia)," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Dimakamkan

Kini Saphira Indah telah dimakamkan bersama sang buah hati yang ikut meninggal dalam kandungannya.  

"Dikuburin bareng, enggak di keluarin baby-nya, dia pengin banget (anak) karena sudah tiga tahun kosong kan," kata Ai. ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.