Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 30 Januari 2019: Rangga Punya Saudara Kembar?

Liputan6.com, Jakarta Rangga ketemu Vino di tempat mereka janjian ketemuan sebelumya. Inilah salah satu kisah yang ditampilkan di Orang Ketiga malam ini. Rangga kasih tahu HP-nya hancur dan rusak. HP Vino celanaya juga nggak ada sinyal. Tapi lalu Rangga sudah kasih tahu ke Vino soal penemuannya itu.

Rangga bingung kenapa dia bisa dikira Abas padahal dia nggak punya saudara kembar atau apa. Vino bilang kata orang tiap manusia itu kan punya 7 orang yang mirip di seluruh bagian dunia.

Siapa tahu itu cuma mirip saja. Tapi Rangga lega berarti sudah terbukti Rifat itu bukan anaknya. Tapi anak orang yang bernama abas.

Lantas, pertanyaannya kenapa tes DNA Rifat bisa sama kayak Rangga?

Diceritakan pula di episode Orang Ketiga kali ini, Yuni dan Putra serta anak mereka, Yura sudah sampai di tempat bulan madu. Deg! Yuni tercekat melihat kamar di sana yang sudah di set jadi kamar untuk bulan madu.

Apa kali ini dia siap untuk jadi istri Putra sepenuhnya? Putra menatap Yuni. Putra peluk Yuni dari belakang dan bilang pelan pelan aja.

Ikuti terus episode Orang Ketiga kali ini... 

2 dari 2 halaman

Rossy Ikut Kasting

Rossy udah dikasting di studio. Rossy bawa iklan produk anak muda. Ceritanya, Rossy jadi penyanyi terkenal yang nyanyi dan ngedance dengan keren. Ternyata Rossy bisa. Pihak iklan terpukau dan lansung mau kontrak Rossy. Dan, Rossy kaget dan girang karena itu kan produk besar dan terkenal banget. 

Aris yang sudah selesai urusan klien mau jemput Rossy ke studio. Rossy beraksi, dance dan nyanyi yang enerjik. Aris tertegun lihat kekasihnya itu. Salah satu petugas menghampiri aris  dan tanya ada keperluan apa. Aris bilang mau jemput Rossy. Petugas studio kasih tahu Rossy bahwa ada paman Rossy mau jemput. Jeng jeng...

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Rabu 30 Januari 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 30 Januari 2019: Marcel Alami Kecelakaan Mobil?