Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 29 Januari 2019: Yuni Berharap Rossy dan Aris Segera Nikah

Liputan6.com, Jakarta Di Orang Ketiga malam ini. Pada sore hari Yuni di kantor. Sudah mau pulang. Pamit ke Rossy karena besok dia mulai cuti. Dan minta Rossy datang di hari pernikahannya. Yuni juga kasih hadiah untuk Rossy.

Kenang kenangan, sekaligus buat ucapan makasih karena Rossy selama ini sudah jadi sahabat yag baik buat dia. Rossy tanya apa ini? Yuni minta Rossy buka.

Di episode Orang Ketiga malam ini juga. Rossy buka. Ternyata isinya kerudung buat sampiran kepala pas akad nikah, yang Rossy waktu itu lihat dan suka. Rossy tercekat. Yuni senyum dan bilang dia kasih itu karena dia berharap Rossy dan Aris bisa segera menyusul dia dan Putra. deg! Rossy terckat sedih.

Putra jemput Yuni ke kantor. Putra tiba-tiba malah kasih Yuni buket bunga yang indah. Yuni kaget dan tanya buat apa? Putra bilang sebagai ucapan makasih karena kemarin Yuni udah bilang cinta ke Putra. Yuni senyum haru.

Putra gandeng Yuni pergi. Putra antar Yuni di rumah. Yuni mau urusin Yura.

Ikuti terus drama menawan Orang Ketiga malam ini...

 

 

2 dari 2 halaman

Afifah Sedih

Rifat sudah berdiri di depan rumah Rangga bawa kopor sambil nangis. Riris dan Afifah yang udah di dalam rumah, lihat dan kaget. Riris dan Afifah keluar dan usir Rifat. Tapi Rifat bilang Indi sudah nggak mau rawat dia dan antar dia ke sini karena kan Rangga papanya.

Riris tetap mau usir. Tapi Afifah nggak tega. Affah akhirnya malah bawa Rifat masuk. Afifah, Rifat dan Riris masuk rumah. Kiara juga kaget lihat Afifah bawa masuk Rifat. Kiara nggak mau. Afifah susul Kiara ke kamar dan coba beri pengertian ke anaknya.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis FTV SCTV 29 Hari OTW Dewa Cinta Tayang Senin, 19 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
Festival 29 SCTV Digelar di Hari Kemerdekaan di Magelang