Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 30 Januari 2019: Tari Minta Cerai, Andra Ingin Menyendiri

Liputan6.com, Jakarta Rabu malam Anak Langit bercerita Milka malah minta pulang ke rumah, dia merasa sedih terus saat berada di rumah sakit. Yulita bingung dalam hati, karena belum bisa menghubungi Hiro. Wibowo malah setuju dengan kemauan Milka..

Handoko dan Jojo baru muncul bareng polisi. Handoko mengenali Rimba dan tanya kemana Ayumi. Rimba bilang sudah dibawa pergi lagi, tapi Hiro lagi mengejarnya. Ternyata Hiro sudah lebih dulu datang untuk menolong Ayumi..

Sementara itu di episode Anak Langit malam ini, Kei ditelepon sama Nyak Ida. Dan, Nyak Ida bareng Dedeh lagi sedih dan bingung. Mereka minta Kei cari Andra. Andra ribut lagi sama Tari, mereka pergi mereka mau cerai.. Kei syok dan kasihan..

Bu Astri nyuruh Emon nawarin Kei makan, dari tadi belum kelihatan Makan.. Emon manyun, males biarin aja.. Bu Astri mau manggil Kei dilarang sama Emon, kata Emon biarin aja... kalau laper juga pasti kesini minta makan..

Dan, keseruan terus berlanjut di Anak Langit....

 

2 dari 2 halaman

Milka Pulang Dulu

Yulita dan Wibowo yang sama sama lagi tidak ada uang, kaget karena biaya rumah sakit lumayan tinggi.. Wibowo berusaha ngelobi pihak Rumah Sakit untuk membiarkan mereka bawa Milka pulang dulu.

Hiro masih berusaha ngejar Ayumi, dia berhasil ngejar dan menghajar Yudit juga Tama. Tapi kemudian Zacky, toni dan anak-anak Nightmare juga preman datang.. Ayumi terus berlindung di belakang Hiro.

Kei berhenti lalu menelpon Andra. Dan, Andra tampak lagi merenung di taman kota, Kei tanya Andra di mana. Andra bilang dia baik baik aja, dialagi pengen menyendiri. Kei bilang kita harus ketemu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu, 19 Oktober 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Sabtu, 19 Oktober 2019