Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 29 Januari 2019: Tari Minta Pisah dengan Andra

Liputan6.com, Jakarta Selasa malam ini, Anak Langit bercerita tentang Andra yang pulang bawa Marinka. Di dalam rumah Dedeh tampak panik dan bingung, Andra dan Marinka masuk. Marinka minta maaf karena sudah ninggalin bayinya.

Masih di episode Anak Langit dikisahkan Tari sudah siap dengan tasnya ketika itu Andra masuk dengan heran. Andra lihat tas itu dan tanya ke istrinya, mau kemana?!

Tari bilang dia mau pergi, sebaiknya kita berpisah aja. Andra tampak kaget.  Tari pergi meninggalkan rumah sambil menangis.

Dedeh,  Babe Rojaq, Ceu Ida cuma  natap bengong dan bingung tidak lama kemudian tersadar.. Dedeh buru buru masuk kamar lagi..

Wah makin seru nih Anak Langit episode Selasa malam ini...

 

 

 

2 dari 3 halaman

Hiro Diikat

Zacky mengikat Hiro yang masih pingsan duduk di kursi. Ayumi di belakang Zacky, Ayumi tampak kebingungan. Dalam hati Ayumi bicara “Duuuh gimana caranya biar Hiro bisa bebas dan bawa aku pergi dari sini?”

Zacky langsung bertanya. “Bagaimana Hiro bisa sampai disini?! Milka tampak sudah duduk bersandar, dan sedang berdoa.. Ya Allah, di manapun Hiro berada, lindungi dia. Hamba yakin Hiro pasti kecewa banget dengan kejadian yang menimpa aku. Semoga Hiro diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi semua ini, Aammin.

3 dari 3 halaman

Langsung Teriak

Rimba, Arik dan Anak Anak Rainbow tiba di depan rumah Ayumi.. Mereka langsung turun dari motor dan jalan menuju rumah Ayumi. Zacky geram banget melihat mereka.

Lalu dia menelpon Yudith. Handoko kaget, dia dapat SMS dari pembantunya Ayumi yang ngasih tahu Ayumi dalam bahaya, pembantu kasih alamat di mana Ayumi berada. Handoko langsung teriak manggil Jojo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Rabu 21 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 21 Agustus 2019: Gara-gara Hiro, Erland Tak Jadi Nikahi Milka