Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 28 Januari 2019: Andra jadi Kesal

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Senin ini tentang Ayumi yang menunggu Hiro menyelamatkannya. Ayumi ditemani pembantu yang cukup dekat dan berharap Zacky tidak pulang.

Babe ngasih tahu Yulita bahwa Hiro pergi karena ada perlu. Yulita jadi cemas dan tanya mau pergi ke mana, Babe Rojaq bilang tidak tahu. Babe Rojaq tidak mau bikin Yulita cemas.

Sementara itu diceritakan pula di episode Anak Langit kali ini, Toni lagi makan sama preman-preman yang bantu dia nyerang Hiro, ketika itu Rimba menghampiri Toni. Para preman sudah berdiri, Toni tenangkan mereka.. Toni tanya ada perlu apa?! Rimba tanya soal Zacky...

Kong Dhalim masih ketakutan di dalam. Sementara di luar rumah anak Nightmare yang datang dengan terang-terangan mau temui Tari.. Mereka terus gedor pintu rumah. Kong Dhalim terpaksa nelpon Babe Rojaq.

Ikuti kelanjutan Anak Langit....

 

2 dari 2 halaman

Tercemar

Andra menepi dan terima telpon dari Finny, dan Finny kasih tahu Andra bahwa Hiro pergi enggak tahu ke mana. Lalu Babe Rojaq juga pulang katanya anak motor ada yang ganggu di rumah Andra. Maka, Andra pun kesal.

Anak Anak Rainbow baru kumpul lagi. Mereka kembali bicara soal nama baik Rainbow yang tercemar. Mereka harus segera ganti nama nih..

Hiro masih menuju rumah Ayumi, tiba tiba disusul sama anak anak Nightmare, mereka langsung halangi jalan Hiro!!

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin 19 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Senin 19 Agustus 2019