Sukses

Tak Terima Kena Prank Baim Wong, Raffi Ahmad - Nagita Slavina: Tunggu Pembalasan Kita

Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terjebak dengan ulah jail Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terjebak dengan ulah jail Baim Wong. Sepatu mahal miliknya ditukar dengan barang palsu. Saking kesalnya, Pria 31 tahun itu memberikan julukan untuk sahabatnya itu King of the Prank.

“Itu namanya jangan Baim Wong, Baim Prank. Dia nih sekarang gue akui King of the Prank. Karena gue saja diprank sama dia yang masalah sepatu,” ujar Raffi Ahmad, disaluran YouTube, Selasa (29/1/2019).

Belum puas mengerjai Raffi Ahmad, Baim Wong menggunakan sepatu asli milik sahabatnya tersebut keliling mal. “Oke bosque, sekarang kita jalan-jalan dengan sepatu mahal, bro,” kata Baim Wong.

Nagita Slavina pun menenangkan suaminya. Ibu satu anak itu mengaku akan mencari cara untuk membalas Baim Wong. “Ini mah aku harus cari-cari akal. Nanti kita bales, tenang aja,” tutur Nagita Slavina. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Pembalasan

Mengaku belum pernah kena prank seperti itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ingin membalas tingkah sahabatnya. Namun, ia pun bingung karena takut gagal mengingat tingkat kejailan Baim Wong.

“Kita berdua kena prank. Kita harus balas dia. Tapi kita beda cara. Aku dengan caraku, kamu dengan caramu. Biar kita serang,” tutur Raffi Ahmad.

“Oke Baim Wong, tunggu pembalasan kita. Gue akui dari hati gue terdalam, lu adalah King of the Prank. Karena gue enggak pernah diprank sampai seperti ini, seniat ini. Aku mau balas. Tapi apaaa? Nanti prank gue gagal. Ada yang bisa kasih masukan?,” imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Hilangkan Kucing Baim Wong

Hanya selang lima jam, unggahan Raffi Ahmad dibanjiri ribuan komentar warganet. Warganet kompak menyarankan pasangan suami istri itu untuk berpura-pura menghilangkan kucing kesayangan Baim Wong.

Prank hilangin SKotis Kucing Kesayangan Baim,” tulis akun @wandimas.

Ass... Setuju aa raffi kucing'a z di sembunyi Khan yg punya baim Frank itu Loch,” sambung akun @Syaifulprtama.

Culik kucingNya....wahahaha (ketawa jahat ),” akun @sherlywidodo, menambahkan. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.