Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Selasa 29 Januari 2019: Ada Malaikat Di Depan Toko Toip?

Calon Presiden kali ini menayangkan episode ke-26.

Liputan6.com, Jakarta Selasa sore ini Calon Presiden menceritakan tentang Toip dan Jubaedah yang bingung karena ditagih sama orang yang sudah mamasok barang ke toko material mereka.

Bang Toip pun nyuruh Saepul untuk menutup tokonya dan membawa kuncinya, terserah mau taruh dim ana. Saepul heran, dia bingung juga. Akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat Mustakim. Dan, Mustakim heran dengan kedatangan Saepul.

Bukannya Saepul sekarang kerja di tempat Toip? Saepul cerita toko Toip sepertinya mau disita. Mustakim dan Samin kaget mendengar cerita Saepul.

Lantas masih di episode Calon Presiden yang sama, tiba-tiba mereka melihat sosok kakek yang memakai jubah putih. Siapa dia?

Apa yang terjadi selanjutnya di Calon Presiden? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malaikat

Saepul kaget, itu kan yang selama ini disebut ‘malaikat’ yang pernah juga ketemu di depan toko-nya Toip.

Kakek itu meminta air kepada Rohmah yang berdiri didepan rumah menggendong Fatih. Kakek tua itu komat kamit membaca sesuatu lalu memberikan air putih itu kepada Rohmah.

Kakek itu berpesan untuk memandikan Fatih dengan air itu agar hatinya bersih dan jiwa nya merdeka. Rohmah dan Mustakim bengong.

3 dari 3 halaman

Hasil Kerja Mustakim

Jubaedah ke rumah Jamil minta tolong dia untuk bantu Toip yang dikejar-kejar anak buahnya pak Herman. Jamil akhirnya kasihan juga lihat abangnya seperti itu. Dia bilang dia akan bantu Toip.

Sementara itu Mustakim kedatangan tamu dari kantor nya Nirmala. Rupanya mereka ingin mengajak Mustakim kerjasama untuk membuat baju seragam karyawan, atas rekomendasi dari Fahri.

Lalu Mustakim mengambil seragam yang sudah dikerjakan pesanan Pak Sampurno sebagai contoh untuk diperlihatkan, dan mereka memuji hasil kerja Mustakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.