Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Senin 28 Januari 2019: Jubaedah Kesal, Suaminya Susah Diajak Salat

Liputan6.com, Jakarta Ikuti Calon Presiden sore ini. Guntur dan Pak Sampurno bertemu Pak Nasir dan Mustakim di halaman masjid. Mereka hendak solat berjamaah subuh.

Tiba-tiba Guntur bilang minta ijin sama Pak Nasir untuk mengajak Naya jalan. Karena Guntur sudah lama tidak pulang ke Jakarta takut nyasar. Mustakim dalam hati bertanya, jangan-jangan Guntur naksir Bunaya.

Lalu di episode Calon Presiden sore ini juga dikisahkan Jubaedah kesal karena susah sekali membangunkan Toip untuk salat subuh. Jubaedah terpaksa narik-narik Toip sambil ngomel. Toip katanya masih stres karena kalau dia salat terus teringat sama wajah penipu yang sudah membawa kabur uangnya.

Mustakim pulang dari masjid langsung bicara sama Rohmah soal anaknya Pak Sampurno, Guntur yang minta ijin Pak Nasir untuk ngajak Naya jalan. Rohmah sempet kaget, tapi dia juga sudah melihat gelagat Guntur saat menemani ibunya ke rumah Rohmah.

Ikuti terus Calon Presiden....

2 dari 2 halaman

Ngotot

Tak lama Naya muncul, Mustakim pun memberitahu Naya soal itu. Rohmah mewanti-wanti Naya agar hati-hati, ini bisa menjadi cobaan lagi buat hubungan Fahri dan Naya.

Pagi-pagi Fahri mau berangkat kerja di tahan sama Toip dan Jubaedah. Toip minta Fahri untuk menjelaskan dulu tentang Nirmala. Toip dan Jubaedah mendesak agar Fahri nikah ulang sama Nirmala agar jadi pernikahan yang sah.

Fahri lalu jelaskan Doni itu bukan anaknya. Toip dan Jubaedah tetep aja ngotot. Akhirnya Fahri berangkat ngantor.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Sinetron Anak Langit Episode Minggu 18 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
Saksikan Streaming Akad Nikah Roger Danuarta & Cut Meyriska di Sini