Sukses

Dua Pekan Usai Lamaran, Miqdad Addausy dan Nadya Fricella Resmi Menikah

Miqdad Addausy mantap memilih Nadya Fricella sebagai teman hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Miqdad Addausy dan Nadya Fricella telah resmi menikah pada Minggu (27/1/2019) kemarin. Akad nikah dan resepsi digelar di hotel The Papandayan Lengkong, Bandung.

Usai dua minggu setelah melamar, Miqdad Addausy mantap memilih Nadya Fricella sebagai teman hidupnya. Dalam video yang diabadikan oleh temannya, Mila Septiarini, Miqdad sangat lancar mengucapkan ijab kabul.

Melalui Instagram Stories, Miqdad Addausy mengunggah kembali video teman-temannya saat menghadiri acara pernikahannya. Saat resepsi, ia mengenakan setelan jas cokelat dan Nadya Fricella tampil cantik dengan gaun dan berhijab.

Sejumlah bintang FTV pun tak ketinggalan untuk merayakan momen bahagia Miqdad Addausy dan Nadya Fricella atau akrab disapa Isel. Seperti Ridwan Ghany, Aditya Suryo, Valerie Tifanka, dan Fairuz A. Rafiq.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Prewedding Kekinian

Sebelumnya, Miqdad dan Isel mengabadikan sejumlah potret prewedding mereka di Instagram. Pasangan muda itu mengambil konsep nyentrik ala anak muda kekinian.

Pose mereka pun unik, mulai dari kompak bermain sepatu roda hingga membawa gitar.

I can't promise to fix all of your problems, but i can promise you won't face them all alone #iloveyou @iselfricella,” tulis Miqdad Addausy.

Diketahui, Miqdad berusia 26 tahun dan Nadya berusia 20 tahun. Sayangnya, mereka belum mengunggah foto pernikahan di media sosial.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta

Miqdad pun menceritakan perjalanan cinta mereka yang sudah saling mengenal sejak lima tahun lalu. Melalui proses pendekatan hanya dengan waktu seminggu, mereka berlanjut ke tahap berpacaran selama lebih dari satu tahun. Hingga akhirnya, kini mereka sah menjadi pasangan suami istri.

Kita pdkt seminggu akhirnya kita resmi pacaran selama 1 tahun lebih 3 bulan kurang lebih sebelum akhirnya sekarang kita putus. karena menikah. hehe terima kasih ya Allah. terima kasih juga semesta,” tulis Miqdad Addausy.

(Penulis: Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.