Sukses

Miqdad Addausy dan Nadya Fricella Resmi Tunangan

Miqdad Addausy dan Nadya Fricella berencana untuk segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2019 tampaknya menjadi kesempatan bagi pasangan selebritas untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Setelah Siti Badriah dan Irish Bella, Miqdad Addausy juga tengah berbahagia atas pertunangannya. Pesinetron 26 tahun itu telah resmi melamar sang kekasih, Nadya Fricella.

Tanpa sorotan media, acara pertunangan Miqdad Addausy dan Nadya Fricella digelar secara tertutup dan sederhana. Kompak mengenakan batik bernuansa coklat, pasangan kekasih itu saling menyematkan cincin sebagai simbol terikatnya cinta mereka.

Melalui Instagram, Miqdad Addausy membagikan sejumlah potret kebersamaan keluarga di acara lamaran. Lamaran ini seakan menandakan bahwa pencarian cinta Miqdad telah berakhir dan menjadikan Nadya Fricella sebagai calon istri.

Alhamdulilah. one step closer. well, the heart knows when the search is over. when your heart knows it, it knows. and remember, time is no measurement of love. mohon doa semoga lancar sampai hari baik itu.,” tulis Miqdad Addausy, Minggu (13/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romantis

Sebelumnya, Miqdad Addausy sempat menjalin hubungan asmara dengan rekan sesama artis, seperti Dinda Kirana dan Nadya Arina. Sedangkan Nadya Fricella pernah berpacaran dengan Ajun Perwira.

Selama berpacaran, Miqdad Addausy dan Nadya Fricella cukup sering mengunggah potret kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Nampak mesra dan romantis, warganet turut mendoakan kelancaran hubungan mereka hingga ke pelaminan.

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Yaaahh patahh hatilah aku 😂 selamatt yaaa aa @miqdadsy 😂😂 smogaa dilancarkan terusss 🙏🙏🙏😍,” tulis akun @susilia_susi.

Alhamdulillah. Wilujeung a @miqdadsy sama kak @iselfricella . Lancar dugi hari H, langgeng dunia akherat😇😇,” sambung akun @ichaaaaaaa__.

Selamat braderku 🙏🙏🙏 semoga di perlancar semuanya sampai ke Pelaminan. Amiiin 🙏🙏😇,” akun @dwieyabes, menambahkan. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.