Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Penghasilannya per Bulan, Nominalnya Fantastis

Andre Taulany penasaran dengan besaran penghasilan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang memiliki program acara paling banyak. Kadang dalam satu hari, masyarakat Indonesia bisa melihatnya tampil di berbagai saluran televisi.

Tak hanya aktif di televisi, Raffi Ahmad juga memiliki beberapa bisnis mulai dari kuliner hingga pakaian. Belum lagi pendapatan dari YouTube karena ia dan keluarganya telah aktif menjadi vloger.

Hal ini membuat teman Raffi Ahmad, Andre Taulany bertanya-tanya, berapa penghasilan suami Nagita Slavina tersebut dalam sebulan. Raffi pun memberi jawaban.

"Saya tuh enggak digaji sebenarnya, orang seperti kita kan enggak dapat gaji," jelas Raffi Ahmad dalam vlog Andre Taulany, Minggu (27/1/2019).

"Ada sih gaji dari perusahaan sendiri. Tapi kalau kita sebagai artis kan tidak digaji, kita dibayar per episode, jadi kadang berubah-ubah," Raffi menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rp 1 Miliar

Tak puas mendengar jawaban Raffi Ahmad, Andre Taulany kembali bertanya berapa kisaran nominalnya.

"Akumulasi berapa sebulan? Di atas Rp 1 M?" ia bertanya.

"Ya, ha ha ha ha. Pasti (Andre) juga sama ha ha ha. Alhamdulillah. " jawab Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Raffi Ahmad pun sangat bersyukur terhadap pencapaian yang diraihnya saat ini. Sebab, Raffi benar-benar merintis kariernya dari bawah.

"Zaman dulu honor gue cuma 500 ribu, zaman dulu. Waktu itu sinetron cuma satu dibayar 500 ribu dan gue tinggal di Bandung. Itu buat gue sudah bersyukur sekali," ungkap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.