Sukses

Cerai, Gading Marten Didoakan Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Dukungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lima tahun berumah tangga, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah berpisah. Kini status mereka bukan lagi sebagai suami istri.

Keadaan ini tentu membuat banyak pihak prihatin, termasuk sahabat Gading Marten, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lewat akun Instagram, Raffi dan Nagita mendoakan sahabatnya itu.

"Doa terbaik untuk kawan ... Hidup terus berjalan kedepan bukan untuk kebelakang," tulisnya dalam laman Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kamis (24/1/2019).

"Kita tidak pernah tau apa yang terjadi nanti ...Apapun bisa terjadi karena kita hanya MANUSIA ... Takdir Manusia," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Fotonya sendiri memperlihatkan Gading Marten yang tengah berpose bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Mereka kompak memperlihatkan senyum ke arah kamera.

Unggahan ini pun tak luput dari perhatian warganet. "Semngt @gadiiing insyaAllah klak ada sosok wanita yg siap lahir btin+ ikhlas mnrimna kmu apa adanya," imbuh @its_abela03.

"Yg sabar ya gading ..mudah2 an mendapat kan istri jgn dibawah umur kamu lg ..carilah yg dewasa biar bisa membimbing mas gading," tambah @sunansaamah.

3 dari 3 halaman

Perceraian

Selain perceraian, Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan juga memutuskan bahwa hak asuh anak mereka Gempita Nora Marten, jatuh ke tangan Gisella Anastasia.

Meski begitu, Gisella Anastasia membebaskan Gading Marten untuk bertemu dan ikut mengurus Gempita. Ia tak mau memisahkan hubungan ayah dengan anaknya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini