Sukses

Animo atas Pembelian Tiket Konser John Mayer Melebihi Ekspektasi

Mulai pukul 11 siang ini, tiket John Mayer World Tour 2019 telah dijual.

Liputan6.com, Jakarta - John Mayer akan menggelar konser di Indonesia pada tahun ini. Para penggemar pun sempat menantikan pembukaan perdana penjualan tiketnya. Kini, penantian itu telah tiba.

Mulai pukul 11 siang ini, tiket John Mayer World Tour 2019 yang sudah ditunggu-tunggu telah dijual. Konser ini rencananya diadakan pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Terdapat enam pilihan kategori tiket, mulai dari Green yang seharga Rp 1,3 juta hingga VIP Red seharga Rp 4,5 juta. Bakal tersedia juga kategori premium festival standing seharga Rp 1,65 juta.

Semua harga tiket belum termasuk pajak sebesar 10 persen dan biaya jasa pelayanan. Tiket dapat dibeli secara daring melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak.com atau secara "offline" di 1700 lokasi kios MCASH.

Untuk informasi terbaru dan detail tentang tiket konser John Mayer di Jabodetabek, para penggemar dapat mengunjungi situs johnmayerjakarta.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingginya Animo Penggemar

"John Mayer sebelumnya belum pernah tampil di Asia. Pendaftaran yang dibuka untuk para fans mendapat informasi awal tentang tiket melebihi ekspektasi, sementara, tiket yang tersedia hanya 10 ribu tiket. Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat," kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management.

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia. Promotor yang mempromosikan untuk Jabodetabek adalah TEM dan DMEASIA. John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019.

3 dari 3 halaman

Tur

Tur juga berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand, dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia pada bulan April di Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga Tiongkok (China) dan Jepang.

Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019, kunjungi www.johnmayerjakarta.com dan ikuti akun Instagram @temgmt @dmeasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.