Sukses

Ranty Maria Doakan Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella rupanya telah diketahui oleh Ranty Maria. Sebagai mantan kekasih, Ranty Maria mengaku senang kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella akan berlabuh ke pelaminan.

"Aku ikut senang sih. Ikut senang untuk mereka," ujar Ranty Maria dikutip Dream.co.id dari acara talkshow, akhir pekan lalu.

Ranty Maria juga tidak masalah Ammar Zoni melamar Irish Bella. Sebab, sebelumnya hubungannya dengan Ammar Zoni telah usai secara baik-baik. "Sebenarnya enggak ada masalah sih," tambah dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diberi Tahu Fans

Dia mengaku mengetahui kabar Ammar Zoni telah melamar Irish Bella dari sosial media. Banyak fans yang menandai akunnya pada berita seputar lamaran Ammar-Irish.

"Kebetulan orang zaman sekarang, sosial media banget banyak fans yang tag, tahu dari sosial media," kata dia.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Dalam acara talkshow tersebut, Ranty mengucapkan selamat kepada Ammar dan Irish kedepan bisa menjadi keluarga bahagia.

"Belum sempat ucapkan sih. Tapi selamat semoga ke depannya menjadi keluarga samawa," ungkapnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini