Sukses

Nyawa Keanu Reeves Dihargai Rp 566 Miliar di John Wick 3

Untuk ketiga kalinya, Keanu Reeves kembali memerankan Jonathan "John" Wick dalam film John Wick 3 - Parabellum.

Liputan6.com, Jakarta - Los Angeles - Untuk ketiga kalinya, Keanu Reeves kembali memerankan Jonathan "John" Wick dalam film John Wick 3 - Parabellum. Hingga kini, ia masih menjadi seorang buronan.

Trailer film John Wick 3 akhirnya dirilis pada Kamis (17/1/2019) lalu. Lionsgate menepati janjinya pada para pecinta film.

Dalam trailer itu tampak terlihat Keanu Reeves diburu dengan dua alasan. Dan tak tanggung-tanggung nyawa Keanu Reeves memiliki harga yang cukup tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rp 566 Miliar

Keanu Reeves yang menjadi tokoh sentral memiliki nyawa yang sangat berharga, yaitu sebesar USD 40 juta atau sekitar Rp 566 miliar.

John Wick harus berusaha sendiri menyelamatkan nyawanya karena tak sedikit perusahaan jasa yang menolak dirinya. 

3 dari 3 halaman

Lebih Tegang

Dalam trailer berdurasi dua menit ini, memperlihatkan setting waktu di malam hari. Sehingga John Wick 3-Parabellum menjadi lebih mencema dan menegangkan.

Tak hanya itu saja, trailler ini juga memunculkan kejutan dengan tampilnya Halle Berry. Di film John Wick 3 - Parabellum, perempuan berwajah cantik ini terlihat membantu John Wick. Tampaknya keduanya pernah terlibat dengan The High Table. (Musa Ade/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.