Sukses

Yayan Ruhian - Cecep Arif Rahman Hadapi Keanu Reeves di John Wick 3

Sebuah kabar menyebutkan bahwa Yayan Ruhian akan terlibat dalam John Wick 3.

Liputan6.com, Jakarta - John Wick telah menjadi salah satu film yang digemari oleh para pecinta film laga baku tembak. Setelah film kedua dirilis, kini giliran film ketiga sedang dalam persiapan. Sebuah kabar pun menyebutkan bahwa Yayan Ruhian akan terlibat dalam John Wick 3.

Seperti disampaikan Birthmoviesdeath.com, Senin (21/5/2018), Yayan Ruhian bukanlah satu-satunya aktor Indonesia yang disebut bakal gabung John Wick 3. Rekannya di film The Raid 2: Berandal, Cecep Arif Rahman, juga dimasukkan ke dalam daftar pemain film yang dibintangi Keanu Reeves ini.

Tak sampai situ saja. Aktor laga Asia lain juga akan terlibat. Ia adalah Tiger Chen, aktor asal Tiongkok yang juga merupakan guru Keanu Reeves. Ia juga pernah bermain dalam Man of Tai Chi yang disutradarai Keanu Reeves dan melibatkan Iko Uwais sebagai pemainnya.

Selain Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Chen, sebelumnya tersiar kabar bahwa film John Wick 3 bakal melibatkan beberapa bintang lain, yaitu Halle Berry, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, John Mantzoukas, dan Mark Dacascos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebagai Pembunuh Profesional

Beberapa informasi menyebutkan bahwa Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Chen akan memainkan peran sebagai pembunuh profesional yang nantinya dihadapi oleh John Wick. Sementara itu, Halle Berry yang kita kenal sebagai Storm di X-Men, bakal memerankan karakter semi-protagonis.

3 dari 4 halaman

Dikejar

Kisah John Wick 3 menyorot mantan pembunuh tersebut yang menghabisi para anggota serikat pembunuh internasional, The High Table. John Wick pun kehilangan semua akses dan hak istimewa di dunia bawah tanah.

Ia lantas dikejar oleh para pembunuh keji di seluruh dunia. Film ini direncanakan untuk tayang pada 17 Mei 2019 mendatang.

4 dari 4 halaman

Sempat menjadi Cameo

Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, bersama Iko Uwais sempat menjadi cameo di film Star Wars: The Force Awakens yang tayang pada 2015 lalu. Sayangnya, penampilan mereka tak banyak ditampilkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.