Sukses

Randy Pangalila Resmi Nikahi Chelsey Frank

Randy Pangalila menikahi Chelsey Frank.

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang dinanti Randy Pangalila dan Chelsey Frank akhirnya tiba. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Sabtu (19/1/2019) sore.

Randy Pangalila tampak gagah dengan setelan tuxedo berwarna krem, sementara Chelsey Frank sangat anggun dengan gaun pengantin berwarna putih yang dipercantik dengan veil.

Dalam unggahan sahabat Randy Pangalila, Elfiraloy, aktor 28 tahun itu tampak berjoget menuju altar diiringi lagu "Can't Stop The Feeling" dari Justin Timberlake. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Randy.

Setelah itu, giliran Chelsey Frank yang berjalan menuju altar didampingi oleh ayah tercintanya. Suasana haru pun seketika terasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sah

Keduanya lalu mengucap janji suci sehidup semati di hadapan seorang pastur. Randy Pangalila dan Chelsey Frank pun resmi menjadi pasangan suami istri.

Sebelumnya, Randy Pangalila telah melamar bule asal Kanada itu pada Juli 2018. Lewat akun Instagram, Randy kerap memperlihatkan kemesraannya dengan Chelsey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.