Sukses

Tak Nyaman dengan Kelakuan Andika Kangen Band, Ayu Ting Ting Spontan Menendang

Ayu Ting Ting kedapatan menendang Andika Kangen Band di sebuah acara televisi

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan. Banyak warganet yang gampang sekali melontarkan komentar miring. Sementara, Andika Kangen Band jadi sorotan publi. Bagaimana jika keduanya bertemu di suatu acara dan kelakuan mereka bikin geger warganet?

Beginilah yang terjadi beberapa waktu lalu. Kejadiannya dalam sebuah cuplikan video yang diunggah ke Instagram oleh akun gosip, Ayu Ting Ting terlihat menendang Andika Mahesa, vokalis Kangen Band atau Andika Kangen Band.

Pada cuplikan video tersebut terlihat, awalnya Andika Kangen Band sedang duduk di lantai. Sementara Ayu Ting Ting menghampiri rekan host Ruben Onsu dan duduk di sofa berwarna biru dengan bintang tamu lainnya.

Setelah duduk, rupanya Andika Kangen Band sempat memegang kaki Ayu Ting Ting. Agaknya dia seperti menjejerkan sepatunya dengan sepatu Ayu. Kaget kakinya dipegang, pedangdut asal Depok ini langsung menendang Andhika yang ada di bawahnya.

Ekspresi wajah wanita asal Depok ini terlihat begitu kesal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Berdiri

Mendapatkan reaksi tersebut, vokalis Kangen Band itu yang duduk di lantai langsung berdiri. Komentar warganet pun terbelah. 

Reaksi Ayu Ting Ting dalam video tersebut langsung jadi perbincangan warganet. Mereka mencibir janda satu anak itu karena terlihat kasar.

"Bu ayuuu kenapa ??," tulis akun tersebut, Sabtu (19/1/2019).

"Gak sopan bener," tulis akun @fadli.ir86.

"Kok jadi gw yg sedih ya liat andika," tulis akun @nursukriya98.

"Ya gak di tendang juga kaliii, masih ada cara ngebilangin yg lebih santun," kata akun @gg.12eve

3 dari 3 halaman

Spontan

Namun ada juga yang membela Ayu, lantaran reaksi tersebut dianggap spontan karena Andika telah memegang kakinya.

"Ya namanya juga reflek karena rok nya berasa ke angkat sama mas disebelah nya. Sok ngatain paling kalo digituin juga pada reflek nendang. Masa rok diangkat lu diem aja? Bgo bgt-_-," tulis akun @_wilona._.

"Orang tu tangan nya pegang kaki nya ayu, ya pntes di gituin, klu saya mh udah di tendang beneran," tulis akun @riska_2121.

 

Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini