Sukses

Gaya Kocak Ivan Gunawan dan Ruben Onsu saat Mandi Bareng

Ruben dan Ivan Gunawan sama-sama kompak mengunggah foto yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban yang terjalin antara Ruben Onsu dan Ivan Gunawan bisa dibilang begitu dekat. Keduanya juga telah lama menjadi sahabat. Alhasil, keduanya pun sudah bisa saling memahami satu sama lain.

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan juga kerap kali menjadi pembawa acara dalam satu program. Hal ini menyenangkan bagi mereka karena bisa bekerja bareng. Tak hanya soal kerjaan, namun mereka juga sering menghabiskan waktu bersama.

Ya, mereka sempat liburan bersama. Igun, panggilan akrab Ivan Gunawan, juga tak hanya dekat dengan Ruben. Ia juga dekat dengan dua anggota keluarga Ruben, Sarwendah dan Thalia.

Melihat kekompakan mereka ini, memang terasa menyenangkan. Apalagi bila melihat foto yang mereka unggah ini. Ya, Ruben dan Ivan Gunawan sama-sama kompak mengunggah foto yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertelanjang Dada

Sebuah foto memperlihatkan keduanya sedang asyik mandi bersama. Dengan bertelanjang dada, Igun pun membantu Ruben memberikan sampo di rambutnya.

"Kapan moment seru kayak gini pernah kalian rasain?? Pasti pada mau bilang kan, salfok ama perut aku hahahahha," tulis Ruben Onsu dalam keterangannya.

3 dari 3 halaman

Seperti Memarahi

Lain lagi dengan Igun dalam menuliskan keterangan di foto tersebut. Keduanya dikenal dengan sifat humorisnya, tak lupa Igun pun berikan keterangan berisi candaan. Seaakan Igun pun memarahi Ruben yang bandel.

"Udah di bilang jangan maen di kali, nah sekarang kotor-kotor gini, orang tua juga kan yang susah (coba baca sambil ngomel ala ala emak-emak)," tandasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.