Sukses

Sejak Sakit hingga Meninggal Dunia, Robby Tumewu Dirawat Perempuan Ini

Robby Tumewu meninggal dunia diduga akibat sakit stroke.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sitkom Flamboyan 108, Robby Tumewu, meninggal dunia di usia 65 tahun. Robby menutup mata untuk terakhir kalinya pada Senin (14/1/2019) pukul 00.15 WIB dini hari.

Selama beberapa tahun terakhir, kondisi Robby Tumewu memang cukup memprihatinkan. Ia hanya terbaring lemah di atas ranjang sambil berjuang melawan stroke yang dideritanya.

Ironisnya, Robby Tumewu hanya tinggal sendiri. Pasalnya, keluarga Robby Tumewu kebanyakan berada di luar negeri.

"Keluarganya di luar negeri, enggak di sini," kata sahabat Robby Tumewu, Harry de Fretes, kepada Showbiz Liputan6.com, Senin (14/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malaikat Kecil

Beruntung selama sakit Robby Tumewu didampingi seorang penjahitnya. Wanita bernama Sri itulah yang setia merawat Robby Tumewu hingga detik-detik terakhirnya.

"Keseharian ini (dirawat) yang kita sebut malaikat kecil. Dia dirawat oleh asisten, namanya Mbak Sri, penjahitnya dari dulu. Mbak Sri ini kerja sama dia sudah lama, makanya kita pun berkomunikasi melalui Sri," ungkap Harry de Fretes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.