Sukses

Lulus S2 dan Menikah, Kimberly Ryder Masih Terus Berakting

Lama vakum, akhirnya Kimberly Ryder kembali bermain dalam sebuah film.

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Ryder belakangan ini nyaris tak terlihat di layar kaca. Perempuan berdarah campuran ini sempat vakum dari dunia hiburan karena tengah berfokus melanjutkan pendidikan S2 di London.

Setelah berhasil menyelesaikan pendidikan S2, pada Agustus 2018 Kimberly Ryder dipersunting oleh kekasihnya, Edward Akbar.

Lama vakum, akhirnya Kimberly Ryder kembali bermain dalam sebuah film berjudul Koki Koki Cilik 2. Tawaran film ini diambil karena Kim memang tidak berniat untuk meninggalkan dunia hiburan setelah menikah.

"Ini film pertama aku setelah menikah. Aku kan habis kuliah lama ya, sayang banget kalau habis selesai kuliah enggak ngapa-ngapain," katanya saat ditemui media dalam acara syukuran dan konferensi pers syuting perdana film Koki Koki Cilik 2 di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Tetap Aktif

Perempuan 25 tahun ini pun mengaku akan terus berkarya di dunia hiburan. Kalaupun nantinya memiliki anak, ia berjanji akan tetap aktif di dunia seni peran.

"Kalau aku sendiri niatnya nggak kesitu (jadi ibu rumah tangga). Kalau aku punya anak nanti tunggu Allah ngasih aja yah. Kalau sekarang masih mau kerja," pungkasnya.

Penulis: Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini