Sukses

Kimberly Ryder & Edward Akbar Rajin Jalan-Jalan Ingin, Bulan Madu Terus?

Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada 26 Agustus 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder dan Edward Akbar telah resmi menikah beberapa bulan yang lalu, tepatnya 26 Agustus 2018. Meski sudah sekian lama, namun mereka pun tak ada puas-puasnya untuk berbulan madu.

Pasca menikah pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar diketahui gemar jalan-jalan ke berbagai destinasi indah di Indonesia. Misalnya saja pulau-pulau di bagian timur Indonesia, yakni Flores, NTT, hingga ke Labuan Bajo.

"Wah, bulan madu lagi itu kayaknya pas tuh! Nggak tahu sih. Dia (Ed) sih bilangnya kalau kemarin itu pas ke Flores, NTT, Labuan Bajo, 'Oh, iya ini bukan bulan madu. Kalau ini bulan madu pasti kamu pulang-pulang sudah hamil.' Jadi, dia tuh mikirnya kalau bulan madu tuh itu 'bikin' anak. Bukan cuma jalan-jalan setelah nikah bareng gitu," kata Kimberly Ryder saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

New Zealand

Merasa belum berbulan madu, pasangan aktris dan aktor ini rupanya sudah punya tempat impian untuk berbulan madu. Yaitu sebuah negara dengan hawa yang sejuk dan memiliki banyak lahan hijau. Apalagi kalau bukan New Zealand.

"Dia pingin planning bulan madu. Dia pingin banget ke New Zealand. Cuma kita lihat aja nantinya. Aku sih Insya Allah tahun ini. Kita sama-sama banyak kerjaannya, Insya Allah ada project bareng juga. Itu aja sih, supaya nantinya kalau sudah punya anak udah siap juga," jawab Kim lagi.

 

3 dari 3 halaman

Momongan

Selain belum berbulan madu, rupanya pasangan ini, terutama Kimberly masih santai-santai saja jika ditanya soal momongan. Pada kesempatan ini ia mengaku kalau tidak buru-buru ingin punya anak.

"Kita nyantai-nyantai aja dulu sih, karena kita lihat planningnya Allah aja deh," tutup Kimberly.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.