Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 7 Januari 2019: Ronny Ingin Tinggal dengan Bundanya dan Bukan Ayahnya

Cinta Suci malam ini ditayangkan mulai pukul 19.45 WIB seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini Cinta Suci bercerita tentang Suci yang lihat Ronny duduk murung sendirian. Suci dekati dan berusaha mengajak bicara dari hati ke hati. Ronny bilan dia lagi memimirkan ayahnya, ayahnya pasti lagi panik dan khawatir nyariin dia.

Suci kemudian menelepon Aditya. Mantan suaminya itu shock, kaget dan marah waktu tahu Ronny ada di rumah mereka. Aditya menganggap Marcell memang sengaja melakukan semua ini biar dia juga bisa bawa Ronny.

Ronny yang melihat reaksi Suci begitu setelah nelpon Ayahnya jadi khawatir. Dia benar benar nggak mau tinggal sama ayahnya sekarang. Dia mau menemani Suci, bundanya dan adik bayi saja.

Sementara di episode Cinta Suci kali ini juga, Bunga sampai Pesantren Ustaz Husnul. Pak Ustaz menyambut Bunga dengan ramah. Ustaz Husnul sebenarnya bisa baca dari raut wajahnya bahwa Bungsa sedang ada masalah.

Bunga kemudian aktifkan HP-nya. Ada banyak pesan masuk dari Aditya dan keluarganya. Bunga tampak frustasi banget. Dia di sini nggak sengaja lihat photo Aditya dan Monica yang dikirim Marcell kemarin. Bunga emosional.

Ikuti terus keseruan drama Cinta Suci...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aditya Langsung Marah-Marah

Ustaz Husnul akhirnya memutuskan kasih tahu Pak Farhan soal Bunga. Setidaknya keluarganya tahu dan nggak khawatir soal dia. Pak Farhan yang kemudian tahu soal ini, tampak lega.

Aditya sampai di rumah Farhan. Semua orang tampak tegang. Ronny ada di dalam kamarnya saat itu. Aditya di sini datang datang langsung marah marah dan nuduh Marcell sengaja Culik Ronny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini