Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Diduga Terlibat Prostitusi Online, Artis VA Diamankan Polda Jatim

Liputan6.com, Surabaya - Artis berinisial VA diduga terlibat prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengamankan VA di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

"Tanya Wadirkrimsus sebab yang bersangkutan tadi konferensi pers terkait artis VA," tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Dikonfirmasi terpisah, Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan anggotanya mengungkap kasus prostitusi online.

"Iya benar kasus prostitusi online melibatkan artis," kata Arman.

2 dari 3 halaman

Belum Dijelaskan

Arman mengatakan, prostusi online ini terbongkar saat yang bersangkutan di Surabaya. "Kejadiannya di salah satu hotel di Surabaya," ujar Arman.

Saat ditanya mengenai siapa sosok artis berinisial VA, Arman enggan menjelaskan artis yang dimaksud yang terlibat dalam prosritusi online tersebut. "Artis itu korban ya," ujar Arman.

3 dari 3 halaman

Ke Surabaya

Ada isu di media sosial bahwa VA itu adalah Vanessa Angel. Dalam Instagram Strories, Vanessa Angel memperlihatkan dirinya sedang berada di Surabaya. Ia berangkat dengan pesawat pagi. 

"Hello Surabaya. Menjemput rejeki di awal tahun 2019. See u at Townsquare Surabaya," Vanessa Angel memberi keterangan.

Sampai berita ini diturunkan Vanessa Angel belum bisa dihubungi untuk dimintai klarifikasi. Begitupun managernya, yang nama dan kontaknya tertera di akun Instagramnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dwi Andhika Ungkap Dirinya Sempat Pacaran dengan Donita
Artikel Selanjutnya
Vanessa Angel Pamer Mobil Mewah Milik Mantan Pacar?