Sukses

Susan Sameh Ngotot Ingin Liburan di Tempat Ini

Susan Sameh rupanya memiliki obsesi khusus mengenai destinasi liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu liburan akhir tahun Susan Sameh terpaksa terpotong. Rencana liburannya yang semula dijadwalkan hingga tanggal 4 Januari, harus ia relakan untuk pulang lebih cepat demi menghadiri gala premiere film terbarunya, Dreadout pada Rabu (2/1/2019).

Hal tersebut dilakukan Susan Sameh karena tidak ingin melewati kesempatan itu. Hal itu diakuinya saat ditemui usai acara tersebut pada Rabu lalu.

"Kemarin aku sempet liburan ke Bandung sama keluarga aku, sama nenek aku tahun baruan bareng, dari tanggal 28 sampe tanggal 1 langsung buru-buru pulang kan, buru-buru pulang persiapan untuk premier, sebenernya si itu sampe tanggal 4 sih. Cuma karena premier jadi aku ga akan lewatin premier, karena kesempatan gak akan keulang kedua kalinya, jadi aku gunain kesempatan dengan baik," kata Susan Sameh.

Sementara itu, di sisi lain Susan Sameh rupanya memiliki obsesi khusus mengenai destinasi liburan. Ia mengaku ingin sekalo berlibur ke tempat-tempat yang bersalju.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salju

"Lokasi yang aku penginin, pengin salju, belum pernah liat salju, pernah sih di kulkas," katanya sambil tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Penasaran

Keinginannya itu begitu menggebu karena Susan Sameh belum pernah sekalipun mengunjungi tempat bersalju secara langsung.

"Gimana ya ngomongnya ya, pengen banget deh, pengen banget ngerasain dinginnya kayak gimana, walaupun aku gak bisa dingin ya, pengin aja gitu foto-foto di salju, buat foto doang," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini