Sukses

Momen Pergantian Tahun Ingatkan Indra Bekti pada Presenter Senior Ini

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti kini sedang menikmati kesuksesan sebagai host atau presenter kondang. Bukan hanya pernah menjadi pembawa acara di televisi, tapi Inbek, sapaan bekennya, juga cukup laris menjadi MC off air.

Saat ditanya apa yang membuat dia ingat masa lalu sebagai momen nostalgia, spontan Indra Bekti menyebut masa ketika masih kecil dan pengin seperti Tantowi Yahya.

"Waktu masih sekolah aku suka banget lihat Mas Tantowi Yahya bawain acara di televisi. Terus aku bilang dalam hati, aku pengen jadi MC, jadi host, jadi artis seperti dia. Kalau ingat masa lalu terus sekarang jadi terharu. Ya begini aku bisa wujudkan cita-cita," ungkap Indra Bekti di sela-sela jelang pesta Malam Tahun Baru di The Patra Bali Resort and Villas, Bali, Senin (31/12/2018) sore.

 

Ayah dua anak ini berterima kasih sekali dengan sosok Tantowi Yahya. "Dia yang menginspirasi saya. Tahun 1999 saya terjun ke dunia entertainment. Waktu itu dengan Agnez Monica nge-host. Lalu makin dikenal setelah bawain acara sama Indy Barends, acara Ceriwis," tambah Indra Bekti.

2 dari 3 halaman

Tantowi Yahya

Meski tak langsung dibimbing Tantowi Yahya, namun Indra Bekti tetap mengucapkan terima kasih.

Lantas apakah Indra juga akan ikut idolanya menjadi duta besar, seperti Tantowi Yahya yang kini menjabat sebagai Duta Besar Selandia Baru, Samoa dan Tonga?

"Hahaha, jadi artis saja," kata pria yang tanggal 28 Desember lalu baru berulang tahun ke-41.

3 dari 3 halaman

Sibuk di Belakang Layar

Puas menjadi host kondang, kini Indra Bekti melebarkan sayap menjadi orang belakang layar. Inbek mengibarkan WInbek Organizer, perusahaan EO yang menyediakan jasa menyelenggara acara. 

Salah satu projek yang baru dilakukan dirinya dan team adalah pesta alam tahun baru di The Patra Bali Resort and Villas, Senin malam lalu. Tampil Krisdayanti sebagai artis utama di panggung yang dipandu Indra Bekti bersama rekan Astri Ovy itu.

"Rasanya enak juga meski beda jadi orang belakang. Saya jalani prosesnya ikuti pitching terus gol dan rancang acara. Selain masih nge-host juga," paparnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Helmy Yahya Diberhentikan dari Dirut TVRI, Begini Tanggapan Tantowi Yahya
Artikel Selanjutnya
Indra Bekti Kembali Gagal Memiliki Momongan