Sukses

Diah Ayu Lestari Duet dengan Menteri Budi Karya Sumadi

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan pemilik album etnik, Diah Ayu Lestari atau yang akrab disapa Diale, hadir menjadi tamu undangan dalam acara Temu Kangen Warga Ancol bersama Menteri Perhubungan Budi Karya. Acara tersebut digelar di Gedung Olahraga Sasana Krida, Kota Tua, Jakarta Utara akhir pekan kemarin.

Diah Ayu Lestari yang tidak lama lagi akan mengeluarkan 2 single sekaligus, berjudul 'Paradise' dan 'Mata Bicara' ini datang menghibur bersama full band yang selalu mengiringinya. Ia membawakan beberapa lagu daerah dari albumnya dan juga lagu 'Meraih Bintang'. Penampilannya membuat pengunjung yang datang memenuhi GOR merasa terhibur.

Namun saat acara berlangsung dengan games yang dibuat panitia, tiba-tiba Menteri Perhubungan Budi Karya langsung mendekati Diah Ayu Lestari dan berbisik. Ia juga mengambil sebuah gitar yang langsung dikalungkan di lehernya, bergaya seperti seorang gitaris. Sontak aksi Pak Menteri ini disambut tepuk tangan meriah oleh penonton.

“Saya akan membawakan lagu 'Rumah Kita' (Milik Ahmad Albar). Dede (Diale) yang cantik dan bersuara merdu ini, akan mendampingi saya,” tandas Budi Karya membuat penonton riuh dan ikut bernyanyi bersama.

 

2 dari 3 halaman

Duet

Diajak duet dengan Menteri, Diale tanpa canggung langsung mengikuti permintaan Budi Karya untuk nyanyi bersama. Lagu lainnya berjudul 'Andaikan Kau Datang Kembali' milik Koes Plus mereka bawakan juga bersama-sama untuk menghibur masyarakat yang datang.

"Iya, Pak Menteri bisikin ke aku dan pemain, kalau beliau ingin nyanyi lagu Rumah Kita dan beberapa lagu lainnya. Senang, bisa dampingi Pak Menteri menyanyi, bisa duet bareng dan menghibur warga yang memenuhi tempat ini (GOR)," tutur Diale kepada awak media.

 

3 dari 3 halaman

Anak band

“Pak Menteri suaranya oke banget. Ternyata beliau dulu juga anak band. Itu dari pengakuan Pak Menteri tadi sebelum menyanyi di atas stage,” tambah Diale tersenyum.

Penjelasan Erupsi Gunung Berapi Tingkatkan Aktivitas Gunung Lain

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Menhub Imbau Warga Naik Bus Berstiker Ramp-Check
Artikel Selanjutnya
Menhub Perintahkan Ramp Check Seluruh Bus Pariwisata