Sukses

Kronologi Pelemparan Batu Rumah ke Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta Teror yang dihadapi keluarga Ruben Onsu belum juga berakhir. Kediaman Ruben Onsu di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dilempar batu oleh orang tak dikenal, Senin (17/12/2018) malam. 

Kepada awak media, Ruben Onsu pun menjelaskan kronologi kejadiannya. Menurut penuturannya, istri dan anaknya sedang berada di dalam rumah saat peristiwa mengerikan itu terjadi.

"Saya tuh ditelepon sama istri saya saat saya sedang satu segmen lagi live di salah satu stasiun televisi. Jadi, saya ditelepon sama istri saya, rumah ada yang timpuk pakai batu di kamarnya Thalia," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Kan, memang posisi kamar saya di depan itu langsung kaca Thalia, kan. Jadi, saya bilang jangan diapa-apain dulu, tunggu saya pulang," ia menyambung pernyataan.

 

2 dari 3 halaman

Surat Ancaman

Setibanya di rumah, Ruben Onsu melihat ada batu berikut sepucuk surat berisikan ancaman. Sayangnya, Ruben Onsu tak ingin mengungkap secara detail isi surat tersebut. 

"Setelah satu segmen saya pulang ke rumah. Ada batu itu terus di sebelahnya ada gumpalan kertas berbungkus plastik itu. Dibuka sama asisten rumah saya, ya tulisannya seperti itu," ucap ayah satu anak tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Ruben Onsu juga tak mau menduga-duga siapa pelaku yang telah meneror keluarganya. Ia menyerahkan semuanya pada pihak Kepolisian. 

"Biar pihak kepolisian aja. Kalau bukan sesuatu yang tidak baik saya enggak mungkin sampai melaporkan," ujar artis berusia 35 tahun tersebut.

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Heran Kembali Diteror, Ruben Onsu Merasa Tak Punya Musuh
Artikel Selanjutnya
Rumah Dilempari Batu, Ruben Onsu Sempat Ingin Mengungsi