Sukses

Heran Kembali Diteror, Ruben Onsu Merasa Tak Punya Musuh

Sebelum mengalami teror Ruben Onsu tak punya firasat rumahnya akan dilempar batu

Liputan6.com, Jakarta Teror kembali dirasakan oleh Ruben Onsu. Kali ini bukan kejadian mistis yang ia alami melainkan penyerangan terhadap rumahnya, yang dilempari batu oleh seseorang yang tak dikenal, Senin (17/12/2018) malam sekitar pukul 23.25 wib.

Usai kejadian Ruben Onsu langsung melapor ke pihak kepolisian terkait masalah ini. Ruben Onsu mengaku tak punya firasat akan kembali diteror oleh seseorang.

"Nggak ada (firasat). Ruben kan ditanya sama Pak Kanit, dia menjelaskan dia nggak punya firasat apapun. Tidak punya kepikiran apapun, karena ya namanya orang hidup pasti punya masalah, tapi sampai berpikir ada kejadian seperti itu nggak ada," ujar Minola Sebayang kuasa hukum Ruben Onsu saat dihubungi melalui sambungan telpon, Selasa (18/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Musuh

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga menanyakan apakah selama ini Ruben Onsu punya musuh atau berselisih paham dengan orang lain. Dengan tegas Ruben Onsu menjawab ia sama sekali tak pernah berseteru dengan orang lain.

"Pak polisi juga tanya, ada selisih paham nggak dengan orang beberapa waktu belakangan, ada pekerja rumah yang dipecat atau gimana, tapi memang nggak ada," ujar Minola Sembayang.

3 dari 3 halaman

Kaca Kamar Rusak

Karena kejadian itu, salah satu kamar yang biasa digunakan Thalia Putri Onsu untuk bermain hancur karena dilempari batu. Beruntungnya saat kejadian Thalia, putri semata wayangnya, sedang tidak ada di kamar tersebut.

"Kebetulan di depan yang menghadap jalan itu ada satu kamar, kamar transitnya Thalia. Karena sudah malam, tentu Thalia tidak berada di situ," kata Minola Sebayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini