Sukses

Putus Cinta, 3 Hari Denny Sumargo Tak Makan

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo telah berakhir. Padahal keduanya sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk pesta pernikahan.

Keputusan ini tentu membuat keduanya bersedih. Melalui akun Instagramnya, Denny Sumargo menyatakan bahwa sudah tiga hari dirinya tidak makan.

"Tiga hari belum makan bos," ujar mantan pebasket tersebut dalam video singkatnya yang diunggah pada Senin (17/12/2018).

Dalam video tersebut, Denny Sumargo menggunakan pakaian serta topi serba hitam. Pria berusia 37 tahun tersebut tampak begitu lahap menyantap masakan warteg yang dipesannya.

2 dari 3 halaman

Sedih

Sementara itu, dalam keterangan videonya tertulis "Pura-pura bahagia perlu tenaga juga bos". Dalam video berikutnya, ia mengajak sejumlah pegawai warteg untuk ikut berpose.

Lebih lanjut, meski merasakan kepedihan mendalam, Denny Sumargo memang bertekad untuk tak memperlihatkannya. Sebab, ia juga perlu menguatkan hati sang mantan.

 

3 dari 3 halaman

Terbaik

"Kalau orang pernah ngerasain tahu lah rasanya. Gue itu saking enggak tahunya gimana gue coba tertawa tapi gue menangis. Jadi biar gimana keputusan tetap harus diambil," imbuhnya saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

Meski berat, namun mereka percaya bahwa perpisahan adalah keputusan paling baik. Denny Sumargo tak ingin memaksakan keadaan saat berjumpa dengan ketidakcocokan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dita Soedarjo Tak Bisa Penuhi Permintaan Kado Hari Ibu dan Natal dari Ibunda
Artikel Selanjutnya
Dita Soedarjo Mengaku Ingin Bunuh Diri di Usia 17 karena Masalah Keluarga