Sukses

Diisukan Menghina Ibunda Denny Sumargo, Dita Soedarjo Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang penasaran tentang penyebab berakhirnya hubungan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo. Bahkan ada isu mengatakan, kisah Dita Soedarjo dan Denny Sumargo berakhir karena percekcokan antara Dita dan ibunda Denny.

Dita Soedarjo digosipkan telah menghina ibunda Denny Sumargo. Saat dimintai konfirmasinya tentang hal itu, Dita Soedarjo dengan tegas membantah.

"Saya sedih pas banyak orang nanya katanya saya hina mamanya, karena enggak merasa begitu. Mungkin karena saya orangnya rada blak-blakan," ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Menurutnya, sifat blak-blakannya itu terbentuk karena ia terbiasa tinggal di lingkungan yang memiliki kultur kebarat-baratan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebule-bulean

"Karena kan di JIS (Jakarta Internasional School) dari kecil, saya sekolah bule, kuliah di Amerika jadi kalau ngomong sama orang daerah beda kali ya atau salah ngertiin, jadi maaf banget," paparnya.

"Mungkin karena aku liberal agak kebule-bulean sangat modern, dia yang very classic bukan yang sekolah di luar negeri, Asian. Aku kebule-bulean dikira aku enggak sopan padahal karena aku kebule-bulean," sambung Dita.

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Menyinggung

Terakhir Dita Soedarjo menjelaskan bahwa dirinya tak ada maksud menyinggung atau menyakiti hati siapa pun.

"Jadi ya begitu, aku enggak bisa palsu atau jadi orang lain. Tapi yang penting Tuhan tahu hatiku enggak punya niat jahat mungkin cara ku yang enggak bisa diterima, aku minta maaf sekali," tandas Dita Soedarjo.

Sementara itu, berakhirnya hubungan mereka adalah karena perbedaan visi dan misi. Dita Soedarjo rupanya belum sepenuhnya menerima pekerjaan Denny Soemargo sebagai aktor yang tak memiliki jam kerja pasti. Kadang kala, hal ini membuat keduanya sulit mencari waktu untuk bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.