Sukses

Gagal Nikahi Dita Soedarjo, Denny Sumargo: Saya Tertawa tapi Menangis

Denny Sumargo tak ingin memaksakan keadaan saat berjumpa dengan ketidakcocokan.

Liputan6.com, Jakarta - Dita Soedarjo dan Denny Sumargo sudah mempersiapkan kebutuhan pesta pernikahan mereka. Seperti gedung, katering, undangan, hingga busana pengantin. Namun di tengah jalan, keduanya memutuskan berpisah.

Bukan hanya Dita Soedarjo, keputusan tersebut juga membuat Denny Sumargo sangat bersedih. Hanya saja, aktor berusia 37 tahun tersebut tak mau memperlihatkannya.

"Kalau orang pernah ngerasain tahu lah rasanya. Gue itu saking enggak tahunya gimana gue coba tertawa tapi gue menangis. Jadi biar gimana keputusan tetap harus diambil," imbuhnya saat dihubungi wartawan, Jumat (14/12/2018).

Meski berat, namun mereka percaya bahwa perpisahan adalah keputusan paling baik. Denny Sumargo tak ingin memaksakan keadaan saat berjumpa dengan ketidakcocokan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibicarakan

"Saya kan laki-laki mau bawa ke mana nih. Kalau memang akhirnya wanita nggak bisa ngikut ya jangan dipaksa. Saya tahu sih pahit, tapi laki-laki harus kuat," ia memaparkan.

Keputusan untuk mengakhiri hubungan ini pun sudah dibicarakan dengan pihak keluarga. "Sudah ngobrol sama mamanya. Mamanya sangat sedih. Saya jadi sedih lagi nih," kata Denny.

3 dari 3 halaman

Bertemu Langsung

Lebih lanjut, Denny Sumargo telah mengatur waktu untuk bertemu langsung dengan kedua orangtua Dita Soedarjo. Tujuan pertemuan tersebut adalah untuk menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf atas keputusan yang cukup besar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini