Sukses

Memilukan, Ini Salam Perpisahan Denny Sumargo untuk Dita Soedarjo

Denny Sumargo pamit kepada Dita Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor dan mantan pebasket, Denny Sumargo, gagal menikahi tunangannya, Dita Soedarjo. Padahal, mereka sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk menggelar pesta pernikahan.

Melalui akun Instagram, Denny Sumargo pun pamit kepada Dita Soedarjo. Ia pergi dengan meninggalkan pesan menyentuh untuk sang mantan kekasih.

"P.A.M.I.T Jaga diri baik baik ya, pake bajunya diperhatikan, makannya jangan ngotorin baju lagi, jangan mainan hp mulu," tulis Denny Sumargo, Sabtu (15/12/2018).

"Jangan tidur pagi terus, ga semua hal harus di posting, jangan suka kesel kesel, banyakin minum air putih dll, aku pamit ya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

Kandasnya hubungan tersebut juga membuat Dita Soedarjo sering menangis. Menurut pengakuannya, Kamis (13/12/2018) lalu kisah cintanya dengan Denny Sumargo berakhir.

"Nangislah. Kelihatan enggak sih? Kalau enggak kelihatan yang make up-in saya jago berarti. Saya sedih saja harus terjadi kayak gini ya, sayang dan peduli sama dia. Dia orang baik kok," ujar Dita Soedarjo di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2018).

3 dari 3 halaman

Respons

Warganet pun merasa tersentuh dengan salam perpisahan yang ditulis Denny. "Kalo gini pamit nya, gimana mauu moveonn hikss," tulis pengguna akun Instagram @melangultom.

"Bikin mewweeekkk...pdhal aq udah yakin kalian bakal nikah lho," ujar pemilik akun @hesty.wahyudi.

"Terkadang putus adalah cara terbaik Tuhan untuk menghidarkan kita dr orang yang tidak tepat... Tetap semangat kak @sumargodenny Tuhan menyediakan yg terbaik," tambah @3ffie_tangdilintin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.