Sukses

Tasya Kamila Gelar Pengajian 4 Bulanan

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan menyandang status sebagai orangtua. Mantan penyanyi cilik tersebut sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Kabar bahagia tersebut dibagikan melalui sebuah unggahan di Instagram Tasya Kamila, awal Desember lalu. Tasya mengunggah sebuah video romantis berisikan perjalanan cinta keduanya.

Memasuki usia kandungan yang keempat bulan, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pun menggelar acara pengajian di kediamannya.

Hal ini diketahui dari unggahan di salah satu akun gosip Instagram. Dalam akun tersebut, terlihat Tasya Kamila dan suaminya mengenakan busana muslim bernuansa biru muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Hal ini pun direspons positif oleh para warganet. Mereka mendoakan agar Tasya dan janin yang dikandungnya selalu dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah. Ikut seneng," ujar pengguna akun Instagram @nransdikamhrni.

"Semoga sehat2 ya ibu n calon debay nya @tasyakamila," tambah @fitria_ndi.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah melangsungkan akad nikah di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, 5 Agustus 2018. Acara dilanjut dengan resepsi pada malam harinya.

Usai menggelar pernikahan, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga telah menjalani bulan madu di Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini