Sukses

Desta - Vincent Bikin Cut Tari Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Cut Tari kembali muncul di layar kaca. Bukan kembali berakting atau menjadi host sebuah acara, ia hadir sebagai bintang tamu.

Kali ini Cut Tari muncul di sebuah talk show yang dipandu Desta dan Vincent. Janda satu anak ini tampil cantik mengenakan dress hitam dengan sepatu flat silver.

"Senang saya lihatnya, tetap cantik tapi sederhana gitu loh," terang Desta, dilansir dari YouTube.

"Satu hal, satu kata yang bisa kita ungkapkan kalau ketemu Cut Tari adalah stunning selalu. Mau pakai apapun, tetap stunning aja," timpal Vincent.

 

2 dari 4 halaman

Bikin Sedih

Usai memuji kecantikan Cut Tari, kedua host ini menanyakan kegiatan Cut Tari setelah menghilang dari layar kaca.

Apakah Cut Tari masih membawakan acara gosip, seperti sebelumnya?

"Udah enggak. Udah enggak gosip, enggak pernah ngomongin orang, enggak pernah ketemu orang, enggak punya temen. Aku jadi sedih ditanya itu," tutur Cut Tari. 

3 dari 4 halaman

Kapok?

Cut Tari tak menampik dirinya masih menerima tawaran untuk tampil nge-host.

"Enggak lagi-lagi deh. Pernah ada tawaran beberapa kali, cuma aku udah ambil keputusan untuk enggak pernah lagi," tambah Cut Tari.

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Wanita yang sempat heboh dengan video syur bersama Ariel NOAH ini mengaku ada alasan dirinya tak mau lagi membawakan acara gosip.

"Memang ada alasannya. Aku baru berpikir bahwa ya sudah lah, kalau orang mau lihat aku bawain acara gosip udah pernah ada kan di acara sebelumnya. Jadi biarlah di situ aja," pungkas Cut Tari. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jakarta Polusi, Desta dan Natasha Rizki Selektif Pilih Tempat Liburan
Artikel Selanjutnya
Selain Cut Meyriska, Hubungan Cinta 5 Artis ini Sempat Tak Direstui Orang Tua