Sukses

Chris Salam Tak Yakin Gading Marten Siap Cerai?

Episode perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Episode perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi dimulai. Sidang perdana kasus perceraian tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Diketahui, keduanya memang sudah sepakat untuk berpisah. Namun ketika kembali ditanyakan apakah perpisahan ini benar-benar keinginan Gading Marten, Chris Salam selaku om Gading Marten sekaligus kuasa hukum Gisella Anastasia ragu menjawabnya.

Hal itu terbukti saat ditemui usai sidang perdana berlangsung.

"Itu pertanyaan yang sangat sulit aku jawab. Sangat sulit, kenapa? Ini menyangkut personal Gading Marten ya. Jadi kalau aku kan ngelihatnya cuma gini nih, ketika Gading sama Gisel dateng ke aku, mereka mau cerai, udah sepakat mau cerai. Tapi apakah Gading benar mau cerai atau tidak? Ya susah," kata Chris Salam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Sepakat

Sebagai kuasa hukum, dirinya hanya menjalankan tugasnya untuk mengurus perceraian yang telah disepakati.

"Tapi ketika mereka datang sama aku, Gading udah bilang, 'Om kita mau cerai'. Artinya ketika dia mengutarakan itu sama aku, aku anggap ini kesepakatan," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Jawab

Namun perkara apakah Gading Marten benar-benar ingin cerai dari Gisella Anastasia, sekali lagi Chris menyatakan bahwa dirinya tidak bisa menjawab hal tersebut.

"Jadi kalau bener apa enggaknya ya bingung, aku enggak bisa jawab," tutup Chris Salam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.