Sukses

Teuku Ryan Tertekan Selama Menikah dengan Ria Ricis, Tak Terima Ibunya Dituduh Mencuri Hampers

Teuku Ryan membongkar drama lain selama menikahi Ria Ricis. Ia merasa tertekan selama berumah tangga salah satunya saat ibunya dituduh maling hampers.

Liputan6.com, Jakarta Tak sekadar mengklarifikasi beragam tudingan, Teuku Ryan mengaku tertekan selama menikah dengan Ria Ricis. Ia lantas membongkar sejumlah drama rumah tangga yang sebenarnya dipicu perkara sepele.

Salah satunya, soal hampers atau bingkisan yang dibagikan kepada tamu undangan maupun keluarga dalam upacara tedak siti putri mereka. Yang bikin Teuku Ryan syok, ibunya dituding mencuri hampers.

Curhat ini bermula ketika Teuku Ryan mengklarifikasi tudingan tak memberikan nafkah batin kepada sang istri lewat video yang diunggah di kanal YouTube Ryan TR Official, pada Senin (6/5/2024).

“Tapi yang pasti saya menggauli secara halal istri saya dengan sebaik-baiknya. Walaupun dinilai banyak kurangnya, perlu diketahui dalam melakukan proses ini tentu harus dengan bahagia dan hati yang tenang. Sedangkan saya selalu dalam keadaan tertekan,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Merasa Tertekan

“Dalam pernikahan ini banyak hal kecil yang tidak mau saya ungkap, tapi ini harus dijelaskan kenapa saya merasa tertekan. Yang pertama, ibu saya pernah dibilang nyolong atau mencuri hampers semenjak acara tedak siti Moana,” Teuku Ryan menyambung.

Menurutnya, insiden ini terjadi karena kesalahpahaman. Hampers atau bingkisan itu bagian kerja sama endorsement dengan vendor yang harus diabadikan dalam konten di Instagram Stories.

3 dari 4 halaman

Duduk Perkara Tudingan Maling Hampers

Teuku Ryan menjelaskan, hampers dibagikan kepada tamu undangan, keluarga, dan kerabat. Salah satu yang menerima, ibu kandung Teuku Ryan dari pihak manajemen Ria Ricis. Dari sini masalah terbit.

“Bahkan, adik sepupunya Ricis sendiri memberikan kepada keluarga saya, kepada asisten saya, dan dia bilang: Ini bukan (punya) siapa-siapa lagi, jadi bawa saja. Nah ketika sampai di rumah, Ricis minta untuk di-story-in, ternyata hampers itu sudah enggak ada lagi,” urai Teuku Ryan.

4 dari 4 halaman

Padahal Hampers Itu di Kamar Tamu

“Padahal, hampers tersebut ada di kamar tamu. Saya tidak pernah terpikir kenapa masalah hampers ini menjadi besar dan yang perlu digarisbawahi saya sedih banget, kenapa ibu saya bisa dibilang nyolong padahal sampai detik ini, hampers-nya tidak pernah saya kirim ke Aceh,” keluhnya.

Lebih lanjut, Teuku Ryan mengklaim saat pindah rumah kontrakan dari Kemang Jakarta Selatan ke kawasan Kebagusan, hampers yang jadi sumber sengketa itu masih ada. Saat artikel ini disusun, pihak Ria Ricis belum memberikan tanggapan resmi atas pengakuan mantan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.