Sukses

Chand Kelvin Ungkap Awal Perkenalan dengan Dea Sahirah Hingga Mantap Meminangnya

Chand Kelvin melamar Dea Sahirah, yang dipacarinya selama 6 tahun terakhir. Lamaran mereka dilangsungkan di tanggal cantik 5 Mei 2024 atau 5.5.2024.

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin belum lama ini melamar Dea Sahirah, wanita berhihab yang dipacarinya sejak 6 tahun terakhir. Prosesi lamaran dilangsungkan di tanggal cantik, 5 Mei 2024, yang jika ditulis secara angka 5.5.2024.

Chand Kelvin menceritakan awal perkenalannya dengan Dea Sahirah. Diakuinya, hubungan dengan Dea tak lepas dari andil Adly Fairuz.

"Jadi 6 tahun yang lalu saya diperkenalkan sahabat saya Adly Fairuz. Nah Adly punya istri. Istrinya itu teman sekolah Dea waktu taman kanak-kanak," ujar Chand Kelvin soal lamaran, ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).

"Jadi saya dikenalin, ngobrol bareng dan akhirnya nyambung. Alhamdulillah sampai sekarang," Chand Kelvin menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Sudah Saling Kenal

Chand Kelvin tak menyebut perkenalannya dengan Dea adalah proses taaruf. Meski berpacaran, Chand dan Dea seringkali menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman yang lain.

"Enggak sih, lebih ke dekat. Kalau jalan kita enggak yang berdua saja, bareng-bareng sama teman-teman yang lain. Teman Dea dan teman saya juga. Jadi sudah kenal satu sama lain, keluarga juga sudah saling kenal," kata Chand.

 

3 dari 4 halaman

Satu Visi dan Misi

Seiring waktu, Chand Kelvin dan Dea merasa memiliki kesamaan dalam memandang kehidupan. Mereka pun sepakat melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan menggelar prosesi lamaran.

"Kita juga satu visi dan misi. Kita memaknai kehiudupan ini sepertinya sama. Makanya bismillah, mudah-mudahan ini adalah langkah yang baik untuk kita memulai ibadah," jelas Chand.

 

4 dari 4 halaman

Menyaksikan Pernyataan Cinta

Chand bersyukur prosesi lamaran berjalan lancar dan penuh khidmat. Momen bahagia itu dihariri keluarga dan kerabat dekat.

"Banyak sanak saudara yang datang dan sahabat yang hadir menyaksikan pernyataan cinta saya dan pernyataan saya untuk memulai langkah yang lebih serius lagi kepada orang yang ada di samping saya," ucap Chand Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini