Sukses

Harris Vriza Dibenturkan dengan Teuku Ryan oleh Netizen Gara-Gara Ini, Langsung Buru-buru Klarifikasi

Tak sedikit yang menduga Harris Vriza seperti sedang menyindir Teuku Ryan gara-gara keterangan yang ia tuliskan bersama video barunya.

Liputan6.com, Jakarta Harris Vriza yang dulu sempat dekat dengan Ria Ricis, belum lama ini terseret ke pusaran kisah lama. Setelah Ria Ricis bercerai dari Teuku Ryan, Harris Vriza mengunggah video yang menimbulkan berbagai dugaan dari netizen.

Dalam videonya, Harris Vriza dibonceng naik sepeda motor. Ia berkacamata hitam, berbalut kemeja putih plus celana panjang biru. Pria yang sempat kolaborasi vlog dengan Ria Ricis, merekam wajahnya sambil sesekali mengangkat ponsel ke atas.

Sayangnya, tak sedikit yang menduga Harris Vriza seperti sedang menyindir Teuku Ryan gara-gara keterangan yang ia tuliskan bersama video itu. "Anj lo siapa si bro?" tulis Harris Vriza dalam keterangan video yang diunggah melalui akun TikTok @harrisvriza, dikutip Rabu (7/5/2024).

Dari situ warganet membentur-benturkan Harris Vriza dengan Teuku Ryan melalui komentar unggahan tersebut. Mengingat, video itu diunggah berdekatan dengan perceraian Ria Ricis dan Ryan. Harris Vriza pun buru-buru mengklarifikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harris Vriza Sebut Teuku Ryan sebagai Temannya

Harris Vriza dengan nada sewot membalas komentar-komentar yang secara tersirat maupun blak-blakan, menyenggol Teuku Ryan. Ia menyebut Teuku Ryan adalah temannya.

"Captionnya buat si teuku ryan ya bang😀," celoteh seorang warganet. "Gila kali dia temen gua wkwk halunya mulai, itu sarkas buat vt gue sendiri ini woiiii plis :((((," sahut Harris Vriza.

"Caption buat siapa tuh," tanya yang lain, singkat. "Buat org yg ada di video ini bambang," jawab Harris sewot.

 

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Teuku Ryan Terkait Perceraian dengan Ria Ricis

Seperti diketahui, setelah dokumen perceraiannya viral di medsos, Teuku Ryan menyampaikan klarifikasi seputar duduk perkara perpisahan dengan Ria Ricis yang diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 2 Mei 2024. Ayah satu anak ini membantah cerai akibat KDRT.

Teuku Ryan juga meluruskan, isu cerai gara-gara orang ketiga tidak benar. Atas perceraian ini, Teuku Ryan mengaku sedih namun berusaha menghormati keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia lalu menjelaskan sikap diamnya selama ini.

“Saya selama ini bersifat pasif cenderung diam, dikarenakan saya sedang memperjuangkan pernikahan saya untuk tidak jadi berpisah. Namun, karena sudah final, makanya saya ingin menjelaskan hal-hal yang jadi simpang siur dan cenderung membunuh karakter saya,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Teuku Ryan Ungkap Sosok Ricis di Matanya

Klarifikasi ini disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ryan TR Official, Senin (6/5/2024). Teuku Ryan mengklarifikasi karena merasa difitnah setelah dokumen perceraiannya jadi konsumsi publik.

“Dari pertama saya mengenal ibunya Moana, niat saya hanya ingin bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Ibunya Moana adalah seorang wanita yang luar biasa dengan pribadi yang kuat,” ujar Teuku Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini