Sukses

Imam Nahrawi Doakan Lindswell Kwok - Achmad Hulaefi Jadi Keluarga Sakinah

Kedatangan Lindswell Kwok ke kediaman Menteri Pemuda dan Olahraga bikin kaget Imam Nahrawi.

Liputan6.com, Jakarta - Lindswell Kwok, atlet wushu, menyambangi kediaman Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Kehadirannya di sana tak sendiri. Ia ditemani sang kekasih, Achmad Hulaefi, yang juga punya profesi yang sama.

Tentu saja, kedatangan Lindswell Kwok ini membuat terkejut Imam Nahrawi. Bagaimana tidak, penampilan Lindswell berubah.

Saat tampil di Asian Games 2018, Lindswell Kwok tak menutup kepalanya dengan hijab. Namun, kali ini mengenakan hijab syari dan gamis.

Imam Nahrawi memperlihatkan kedatangan kedua atlet ini ke kediamannya di akun Instagram, Senin (3/12/2018), melalui sebuah video singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkejut

Dalam video tersebut, tampak Menteri Pemuda dan Olahraga menyapa Achmad Hulaefi terlebih dahulu. Saat ditanya datang dengan siapa, barulah Hulaefi mendekati Lindswell Kwok.

"Assalamualaikum, Lindswell gimana kabar? Sini loh. Ini Hulae sama Lindswell, alhamdulillah. Doain ya semuanya semoga berkah, sakinah, mawadah, warohmah," ujar Imam Nahrawi yang tak terlihat wajahnya.

3 dari 3 halaman

Didoakan

Dalam keterangan video, Imam Nahrawi berharap Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi bisa menemukan kebahagiaan.

"Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin...," begitu Imam Nahrawi mendoakan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini